SEKARANG DI TAMAN POTRET ADA KIOS JAJANAN KHAS TANGERANG

FOTO : Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto berswa foto di Taman Potret

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Membuka peluang kerja para pelaku usaha mikro, guna menjadi bagian motor penggerak ekonomi serta memperkuat peran usaha mikro kecil dan menengah. Terkait hal itu, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto menggandeng Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Indonesia (Hipmikindo) Kota Tangerang, untuk menempatkan anggotanya di sejumlah outlet atau kios jajanan.

“Saya ingin Hipmikindo punya geliat yang nyata di Kota Tangerang. Langkah awal Hipmikindo akan menempatkan anggotanya di Taman Potret,” jelas Turidi Susanto saat pertemuan dengan pengurus Hipmikindo Kota Tangerang.

Menurut Turidi, Hipmikindo akan menyediakan produk kuliner unggulan untuk memanjakan para pengunjung di Taman Potret.

“Kita akan mendesain suasana di Taman Potret menjadi tempat kumpul masyarakat sambil kongkow-kongkow sambil menikmati minuman ringan dan aneka makanan yang khas. Tentunya para pengunjung juga tak hanya berselfi ria saja,” kata Turidi kepada Wartawan Media Online Satelitkota.com, Selasa malam (12/9).

Selanjutnya, Ia juga akan memberi kemudahan bagi para anggota Hipmikindo untuk menjual produk dari himpunan pengusaha mikro ini dengan sistem berbagi hasil.

“Dalam waktu dekat kita akan launching kedai Hipmikindo ini. Dan ini menjadi yang pertama di Banten,” jelas Turidi.

Kemudian kata dia, kuliner istimewa yang akan disajikan di antaranya baso ikan marlin dan Cincau Tangerang (Cinta) dengan aneka macam rasa buah.

“Nantinya produk dari Hipmikindo akan banyak mengisi kedai di Taman Potret dengan pola saling menguntungkan,” tandasnya.(HEL)

Related posts

Leave a Comment