LAKSA BANG MAMAT BIKIN SELERA TAMBAH NIKMAT, RASA LEBIH “NENDANG”

FOTO : Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto icip-icip laksa Bang Mamat

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Berburu kuliner di Kota Tangerang, nikmati cita rasa Laksa Bang Mamat di Rt 03 Rw 05, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Diketahui, Laksa merupakan salah satu kuliner khas Tangerang yang menjadi ikon di Kota Tangerang.

Terletak disebuah permukiman yang padat penduduk, lokasinya pun sulit diketahui. Namun, cita rasa Laksa Bang Mamat yang khas, mampu menyedot para penikmat kuliner.

“Kita buka jam delapan malam, biasanya jam duabelas sudah habis. Soal pendapatan tergantung berapa liter kita gilingnya, minimal tiga jutaan semalaman,” kata Mamat (43 th) kepada Wartawan Media Online Satelitkota.com, Kamis (21/9).

Umumnya para pedagang menjual dagangan di pinggir jalan atau dilokasi yang dekat dengan keramaian. Namun tidak demikian dengan Bang Mamat, ia membuka kios kecil dirumahnya, lokasi rumahnya pun nyempil. Tapi kata Bang Mamat, para pembelinya hampir dari semua kalangan, bahkan juga mereka yang dari jauh sekalipun datang ketempatnya.

Hal itu memang terbukti, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto mengaku sering dan sangat menikmati Laksa buatan Bang Mamat. Menurutnya, dari puluhan penjual Laksa di Kota Tangerang, Laksanya Bang Mamat yang paling nendang, karena memiliki sensasi rasa yang sesuai selera nusantara.

“Siapapun yang mencicipi Laksa Bang Mamat, dijamin ketagihan. Intinya nikmat, sesuai dengan selera semua orang,” kata Turidi.(HEL)

Related posts

Leave a Comment