NGERUJAK MASSAL ALA PEGAWAI KECAMATAN

FOTO : Ibu Walikota Tangerang, Hj. Ani Arief Wismansyah menikmati makan rujak bersama warga dan pegawai kecamatan

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Sunatan massal ataupun makan nasi liwet secara massal, mungkin sudah sering terjadi. Namun, pernahkah anda mendengar rujakan massal? Hal inilah yang terjadi di wilayah Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, keseruan rujakan massal seluruh jajaran kecamatan dan masyarakat bercampur aduk di halaman kantor kecamatan pada Jumat (22/9), dalam acara rujakan massal bersama Ibu Walikota Tangerang, Hj. Ani Arief Wismansyah.

Camat Batuceper, H. Nurhidayatullah menjelaskan, perihal ngerujak memang sudah terbiasa, terutama untuk kaum wanita. Akan tetapi menurutnya, jika rujakan secara massal ini sangatlah jarang terjadi.

“Kita bisa lihat masyarakat bercampur aduk dengan aparatur kecamatan, bersama-sama menikmati rujak bareng Bu Walikota juga. Artinya inilah kebersamaan yang kita harapkan,” lanjut Camat yang akrab disapa H. Ayak kepada Wartawan Media Online Satelitkota.com.

Tujuan rujakan massal ini, kata Camat, terutama untuk menumbuhkan kebersamaan menjadi satu rasa. Sehingga manfaat kedepannya akan tumbuh juga efek positif untuk pembangunan.(HEL)

Related posts

Leave a Comment