PASAR BEKAS TERMINAL CIBODAS DIBONGKAR POL PP KOTA TANGERANG

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Pembongkaran ratusan kios para pedagang di pasar bekas Terminal Cibodas menggunakan tiga unit alat berat dengan melibatkan personil gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), jajaran anggota Polsek Jatiuwung, Koramil Jatiuwung, dan beberapa OPD terkait di Kota Tangerang, Selasa (3/10).

Pembongkaran tersebut di pimpin langsung oleh Kasatpol PP Kota Tangerang, H Mumung Nurwana beserta para Kabid dibawah koordinasinya juga disaksikan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Tangerang, Saeful Rohman dan Dirut PD Pasar Kota Tangerang, Titin Mulyati.

Kadishub Kota Tangerang, Saeful Rohman menjelaskan, pasar bekas Terminal Cibodas ini akan digunakan untuk terminal TransTangerang koridor II Cibodas – Poris Plawad.

“Nanti akan di bangun terminal disertai ruang terbuka hijau. Rencana akan beroperasi tahun depan,” ungkap Saeful

Sementara Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana menjelaskan, sebelum pelaksanaan pembongkaran pasar penampungan tersebut, pihaknya telah memberi surat peringatan sebanyak tiga kali kepada para pedagang. Tiga surat peringatan yang telah di berikan kepada para pedagang di sampaikan Bidang Gakumda Satpol PP.

“Saat kami menyampaikan surat peringatan melalui bidang gakumda, kami beri penjelasan kepada para pedagang agar segera membongkar sendiri kiosnya sampai batas waktu yang ditentukan dalam surat peringatan,” imbuhnya.(HEL/STY)

Related posts

Leave a Comment