AJANG PEMBAHARUAN MINAT REMAJA DI PERINGATAN HUT PROVINSI BANTEN

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Banten ke-17 tahun 2017, SMA Negeri 14 Kota Tangerang selenggarakan Apel guna mewujudkan pemuda yang berkualitas dan berguna untuk Provinsi Banten. Hal itu diungkapkan Zaiafrul, Wakasek Bidang Kesiswaan SMAN 14 Kota Tangerang, Rabu (4/10).

Menurutnya, momentum peringatan tersebut menjadi ajang pembaharuan minat remaja dan menciptakan pemuda yang mandiri, berdaya saing tinggi, dan berakhlakul karimah.

“Seharusnya apel ini dipimpin kepala sekolah, tetapi karena beliau sedang mengikuti apel di Provinsi, jadi diwakili,” kata Zaiafrul, saat menjadi pembina upacara.

Bertepatan dengan Apel tersebut, lanjut dia, sekolah juga memberikan penghargaan kepada siswa-siswi yang telah berhasil meraih juara lomba wawasan pengetahuan tentang wisata di Kota Tangerang dan di Provinsi Banten.

“Alhamdulillah siswa-siswi kami meraih juara lomba wawasan pengetahuan tingkat SMA/SMK se-Kota Tangerang,” tandasnya, kepada Wartawan Media Online Satelitkota.com, usai kegiatan.

Adapun siswa yang berhasil menjadi juara yakni Sarah Haderizki kelas XII Mipa 4, Sabita dyah kelas XII Mipa 4, dan Tifanny Salsabila XII IPS 2. Ketiganya diberikan penghargaan sebuah pelekat dan sejumlah uang.(HEL/DIT)

Related posts

Leave a Comment