DUA BUAH NASI TUMPENG DAN DOA, SEBAGAI TANDA UCAPAN HUT TNI

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Guna mewujudkan sinergitas Polri dan TNI, bertepatan dengan HUT TNI ke 72, Kapolsek Neglasari bersama jajarannya mengunjungi Koramil 02 Batuceper di Jalan Daan Mogot Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, pada Kamis sore (5/10).

Dalam kunjungannya, jajaran Polsek Neglasari disambut penuh hangat oleh jajaran Koramil 02 Batuceper. Dua buah nasi tumpeng menjadi tanda syukur sekaligus ucapan selamat Kapolsek Neglasari, Kompol H. Ubaidillah kepada Danramil 02 Batuceper, Mayor KAV H. Imam Purwanto dengan diiringi doa.

“Bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, dan siap mewujudkan indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian,” ujar Kompol H. Ubaidillah

Ditempat yang sama Mayor KAV Imam Purwanto sangat mengapresiasi terkait kunjungan Kapolsek Neglasari dan jajarannya dalam rangka HUT TNI ke-72 ini. Ia berharap agar sinergitas Polsek Neglasari dengan Koramil 02 Batuceper semakin solid dalam menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI serta saling mendukung pelaksanaan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Sinergitas Polri dan TNI merupakan simbol keutuhan NKRI,” imbuhnya.

Dalam kunjungannya Kapolsek Neglasari didampingi Wakapolsek Neglasari Akp Yusuf Gunadi, Kanit Bimas Iptu Sularjo, Kanit Patroli Iptu Maryana, Kanit Lantas Ipda Hendrobayu, Kanit Intelkam Ipda Hadi Subroto serta anggota Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Neglasari. Diketahui, kegiatan juga dilanjutkan dengan acara makan bersama.(HEL/STY)

Related posts

Leave a Comment