SADIS, BERAWAL DARI PENCURIAN HINGGA PENEMBAKAN

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Pencurian kendaraan bermotor disertai penembakan dengan senjata api telah terjadi pada Jumat dini hari (6/10) di Jalan Marsekal Suryadarma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan memaparkan, kejadian berawal ketika terjadi pencurian motor roda dua milik saudara Fahri (25) di wilayah Belendung sekitar pukul 00:15 dini hari. Kemudian saudara Fahri meminta pertolongan kepada temannya yaitu Nurul dan korban saudara Ailif Rizki Maulana.

Setelah itu, sambung Kapolres, saudara Fahri bersama temannya Nurul dan korban Ailif Rizki Maulana, mencari sepeda motor yang dicuri dengan berkeliling sekitar Batuceper, Benda, dan Neglasari. Kemudian sekitar pukul 01:00 terduga pelaku pencurian berada di wilayah selapajang, pada saat itu juga kedua saksi bersama korban secara kebetulan melintas di lokasi dan sempat memberhentikan kendaraan motor milik Fahri yang sedang di kendarai diduga pelaku pencurian.

“Pada saat di stop sempat ada perdebatan, lalu salah satu pelaku yang berada di belakang mengeluarkan senjata api dan menembakkan ke arah korban yaitu Ailif Rizki Maulana. Berdasarkan keterangan rumah sakit, korban mengalami luka tembak di bagian kepala sebelah kanan diatas pelipis mata,” ungkap Harry.

“Dari TKP kami menemukan satu proyektil yang saat ini sedang kami kirim kedalam uji balistik. Kemudian beberapa saksi juga sudah kami periksa dan saat ini tim kami juga sedang berada di lapangan untuk melakukan pencarian dan pengungkapan,” tambahnya.

Diketahui, korban penembakan bernama Ailif Rizki Maulana beralamat tinggal di Kampung Jurumudi Rt 001/003 Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Hingga saat ini korban belum sadarkan diri dan sedang dalam perawatan di RSU Kabupaten Tangerang.(HEL)

Related posts

Leave a Comment