K-LINK LUNCURKAN SUPLEMEN K-VIT C+TEAVIGO

FOTO : dr Sugiarto, medical Consultan PT K-Link Indonesia

JAKARTA,SATELIKOTA.COM – “Makanan orang sekarang banyak terpapar zat kimia yang sangat berbahaya bagi sistem kerja metabolisme tubuh manusia,”  Itulah peringatan dari dr.Sugiarto, saat memaparkan perihal kebutuhan asupan vitamin c bagi tubuh, pada Minggu (8/10) di Gedung K-Link, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Vitamin c tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh kita, padahal sangat dibutuhkan untuk menangkal radikal bebas yang dihasilkan dari makanan yang terpapar zat kimia yang kita makan.  Untuk kebutuhan asupan vitamin c itulah multilevel marketing  K-Link meluncurkan produk baru, yaitu suplemen makanan yang diformulasikan dari dua bahan antioksidan utama terbaik yaitu teh hijau (teavigo) dan vitamin c.

Produk bernama K-Vit C+Teavigo tersebut  efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. Cita rasanya khas juga rasa nikmat dan menenangkan setelah meminumnya mampu meningkatkan semangat, serta memperbaiki mood. Kandungan polifenol yang tinggi dalam teh hijau bermanfaat membunuh bakteri-bakteri perusak dan bakteri yang menyebabkan penyakit di rongga mulut. Sering mengonsumsi teh hijau juga memiliki efek menurunkan angka kematian pasien-pasien penyakit pneumonia. Jadi, banyaknya antioksidan dan nutrisi dalam teh hijau memberikan efek luar biasa bagi kesehatan tubuh.

“Dengan kandungan minimum Epigallocatechin-3-Gallate (EGCG) 94 persen di dalamnya, pengembangan teavigo dapat bermanfaat secara maksimal untuk kesehatan dan meminimalkan pencemaran kotoran. Sedangkan ekstrak teh hijau yang lain umumnya memiliki kosentrasi EGCG yang jauh lebih rendah,” papar Medical Consultan PT K-LINK Indonesia tersebut.

“K-Vit C Teavigo merupakan suplemen makanan yang diformulasikan dari dua bahan antioksidan  vitamin c dan teavigo (ekstrak bahan aktif teh hijau). Kombinasi keduanya menghasilkan supplement Super Antioksidan yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. Jangan lupa setiap hari konsumsi K-Vit C+Teavigo, karena selain menyehatkan tubuh, rasanya juga sangat enak dan menyegarkan untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari. Dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa sebagai suplemen tambahan untuk mencukupi kebutuhan antioksidan bagi tubuh,” papar Fatma Dwi Amartani, Product Manager PT K-Link Indonesia.[AK]

Related posts

Leave a Comment