KAPOLSEK NEGLASARI MENGHIMBAU, AGAR ORANG TUA MENGAWASI PERKEMBANGAN ANAK

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Dalam mengimplementasikan salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota, yakni Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah (Polkiss), jajaran Polsek Neglasari mengunjungi siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Falah di Kampung Sukamandi, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Saya selaku Kapolsek Neglasari yang baru menjabat, memohon do’a dari warga karangsari agar diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolsek Neglasari, Kompol H. Ubaidillah dalam kunjungannya yang didampingi Kanit Binmas Iptu Sularjo, Sabtu (7/10).

Dirinya berpesan agar siswa-siswi tidak memiliki niat atau bahkan ingin mengonsumsi narkoba, karena menurutnya akan sangat berbahaya, begitu pula halnya dengan merokok. Selain itu kata dia, apabila ada orang tidak dikenal yang menawarkan sesuatu secara gratis, tolak dan segera laporkan kepada guru atau orang tua.

“Saya ingatkan kepada orang tua murid agar selalu mengawasi perkembangan anak di lingkungan rumah, jangan lupa mengawasi anak menggunakan hp,” ujarnya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah MI Nurul Falah, Ustadz Abdussalam mengatakan, kehadiran Kapolsek Neglasari merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah, terutama untuk siswa.

“Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas kunjungan pak kapolsek. Semoga pak kapolsek beserta jajarannya diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas serta mendapat jabatan yang semakin tinggi,” imbuhnya.(HEL)

Related posts

Leave a Comment