MENANDAI HARI JADINYA YANG KE 22, PDAM TIRTA BENTENG MENYANTUNI ANAK YATIM

Foto: Dirut PDAM Tirta Benteng, Sumarya Dalam Sambutannya.

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Peringati hari jadinya yang ke 22, PDAM Tirta Benteng adakan Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim, di halaman kantornya, pada Kamis (12/10). Dalam kegiatan tersebut, PDAM berkomitmen terus meningkatkan pelayanan untuk masyarakat di Kota Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, saat menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, air bersih dan sehat yang dikelola PDAM Tirta Benteng, merupakan kebutuhan pokok masyarakat Kota Tangerang. Arief berharap, di hari jadinya yang ke 22, PDAM dapat memenuhi air yang menjadi dasar kebutuhan masyarakat.

“Kita berharap PDAM semakin maju dan berkembang, karena kebutuhan masyarakat juga semakin banyak. Jadi kita ingin PDAM terus mencari terobosan-terobosan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Sementara Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Benteng, Sumarya menjelaskan, seiring bertambahnya usia PDAM, pihaknya berharap perusahaan air sehat terus berkembang terlebih khusus dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah rasa syukur dan nikmat untuk PDAM Tirta Benteng semoga kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Dirut

Terkait pipanisasi PDAM di zona 1, Sumarya mengaku optimis pihaknya akan mencapai target meskipun sempat mengalami beberapa kendala.

“Target pemasangan kita di zona 1 sepanjang 600 kilometer, saat ini sudah sekitar 280 kilometer yang terpasang. Memang ada beberapa kendala terutama saat penyambungan, namun kita selalu cari solusi agar tetap melaksanakan. Mudah-mudahan akhir tahun ini akan terselesaikan,” imbuhnya.(HEL)

Related posts

Leave a Comment