LABSCHOOL TANGERANG RAYA SOSIALISASIKAN SMART DIGITAL KEPADA WALI MURID

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini SMK Labschool Tangerang Raya mengadakan sosialisasi pembelajaran melalui aplikasi android yang berbasis cloud computing dan terintegrasi dengan e-learning dikegiatan managemen dan pembelajaran sekolah.

Kegiatan ini diikuti oleh 1000 wali murid dan berlokasi di aula SMK Labschool Tangerang Raya, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Dengan mengusung tema “Cara Tepat Menuju Sekolah Hebat Indonesian Progessive School ” kegiatan kali ini, membahas tentang sistem informasi sekolah berbasis cloud computing dan terintegrasi dengan e-learning dalam proses pembelajaran. Ini merupakan salah satu wujud membangun sekolah smart digital. Hal itu diungkapkan siti isnaini, Ketua Management SDM disela kegiatan sosialisasi pada Sabtu (18/11).

Menurut dia, kegiatan ini digagas untuk menanamkan nilai-nilai pendidikan yang berkualitas dalam mengikuti perkembangan jaman modernisasi di era digital saat ini sebagai salah satu pengembangan kualitas pendidikan yang lebih maju dalam mengikuti era smart digital .

“Kegiatan ini untuk memberikan nilai edukasi dalam perkembangan jaman era digital saat ini , bersama kita membangun Indonesia dari sektor pendidikan,” kata isna

Sementara Kepala SMK Labschool Tangerang Raya, Mumun Malasari menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud dalam mengaplikasikan kemajuan era digital saat ini khususnya bagi para pelajar untuk membangun kualitas pendidikan yang berkarakter IPTEK dan IMTEK dengan menggunakan internet sehat dan meningkatkan kualitas pendidikan untuk lebih maju, cara tepat menuju sekolah hebat.

“Membangun pendidikan yang berwawasan luas dan berintegrasi dengan smart digital dan pendidikan yang berbasis smart edukasi,” tutur Mumun.

“Acara ini juga menjadi ajang bersaing dalam membentuk kualitas pendidikan dan mencetak para generasi yang berkemampuan IPTEK dan IMTEK dengan kemajuan era digital,” lanjutnya.

Mumun juga mengapresiasi kegiatan tersebut, pasalnya, kegiatan tersebut dapat membangun karakter yang modernisasi dan sekolah smart digital se-Tangerang Raya.

“Saya harap seluruh siswa menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam menggunakan gadget yang bersifat positif. Semoga progam ini menjadi eksistensi dalam membakar semangat yang tinggi untuk generasi bangsa yang cerdas di era digital ini,” tandasnya.(HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.