PHRI DAN BUDAYAWAN DIGANDENG, RAMAIKAN CULINARY NIGHT

FOTO: Kepala Disbudpar Kota Tangerang, Rina Hernaningsih saat Diwawancara Wartawan

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Culinary Night Festival yang diselenggarakan Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang, pada Sabtu (27/1) malam, menjadi salah satu rangkaian dalam kegiatan HUT Kota Tangerang ke-25.

Kegiatan yang digelar sebulan sekali itu selalu saja ramai dikunjungi pelancong dari semua kalangan yang ada di Kota Tangerang. Meski kali ini lebih banyak menampilkan musik-musik tahun 70-an, kegiatan tersebut tetap ramai dikunjungi dan atau bahkan lebih ramai.

Kepala Disbudpar Kota Tangerang, Rina Hernaningsih mengatakan, kali ini pihaknya lebih banyak menampilkan Band Band tahun 70-an beserta lagu-lagunya. Sebab menurut ia, masih banyak warga Kota Tangerang yang menyukai musik di era 70-an.

“Ini seperti biasa, namun kali ini kita menampilkan beberapa Band yang menyerupai Koes Plus. Dan saya rasa juga masyarakat kita sudah mulai menyukai musik-musik di tahun 70-an seperti ini,” ungkap Rina.

Kata dia, acara culinary night selanjutnya akan diadakan pada 24 Februari dengan menampilkan Band D’masiv dan beberapa Band pengiring. Selain itu juga ada kolaborasi culinary night Disbudpar dengan Persatuan Hotel Restauran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang untuk menyajikan menu-menu andalan dalam rangkaian HUT Kota Tangerang ke-25.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya kita berkolaborasi dengan PHRI menyajikan menu rasa hotel tetapi murah. Acaranya bakal digelar di Puspem, tentu akan lebih meriah daripada saat ini, jadi masyarakat juga harus datang mengunjunginya nanti,” harapnya.
senada dikatakan ŕ Ridolloh, Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata, Disbudpar Kota Tangerang, kegiatan ini merupakan awal dari rangkaian HUT Kota Tangerang yang dikemas oleh pihaknya. Kata dia, masih banyak lagi kegiatan-kegiatan selanjutnya yang akan diadakan Disbudpar dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-25.

“Malam ini sangat meriah untuk mengawali rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang. Kita tampilkan lagu-lagu tahun 70-an ini atas permintaan dari masyarakat,” jelas Rizal.

“Kita juga berdayakan teman-teman sanggar untuk tampil dalam rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang. Dan pada hari resepsi Hut Kota Tangerang nanti, kita juga akan persembahkan tari kolosal dari teman-teman budaya,” imbuhnya.(HEL)

Related posts

Leave a Comment