ANTISIPASI MARAKNYA ISU HOAX, POLSEK NEGLASARI TINGKATKAN PATROLI MALAM

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Antisipasi beredarnya isu hoax yang berkembang cepat melalui Media Sosial (Medsos), seperti salah satunya isu penganiayaan terhadap tokoh ulama yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab. Hal tersebut menjadi pemicu pihak kepolisian agar aktif melaksanakan patroli selama 24 jam.

Guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Neglasari, Kompol H Ubaidillah melalui Kanit Binmas dan Unit Sabhara Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, pada Kamis (22/2) malam, menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Ulum, Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Waspada dan jangan sampai melakukan kegiatan yang tidak terpuji, segera laporkan kepada pengasuh dan Polsek Neglasari apabila melihat seseorang yang mencurigakan dan jangan asal menuduh terlebih main hakim sendiri,” kata Iptu Sularjo, Kanit Binmas Polsek Neglasari.

Dengan meningkatkan patroli di malam hari, lanjut dia, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Neglasari diharapkan tetap aman dan kondusif.

“Kami harap tetap aman dan terkendali dengan meningkatkan giat patroli ini,” ujarnya.

Sementara Ahmad, salah satu santri yang pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan himbauan dari Polsek Neglasari.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih, dengan himbauan ini membuat kami lebih waspada dilingkungan kami khususnya,” imbuh Ahmad.

Adapun kegiatan diisi dengan diskusi dan tanya jawab antara santri dan kepolisian guna meningkatkan kewaspadaan dan menangkal isu Hoax yang cepat berkembang.(HEL)

Related posts

Leave a Comment