AKHSAN HARIRI DISEMATKAN SEBAGAI MANHUNT BANTEN 2018

FOTO: Akhsan Hariri batik hijau (tengah), diapit kedua finalis Manhunt Banten 2018

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Kepolosan Akhsan Hariri (27), serta memiliki attitude dan personality yang baik semasa karantina. menjadikan pria asal Jakarta ini layak disematkan sebagai Manhunt Banten 2018.

Rasa keingintahuan yang tinggi dan berbekal motivasi, Hariri yang juga berupaya menjadi inspirasi para pemuda, berhasil mengukir namanya menjadi pria nomor satu di malam Grand Final Manhunt Banten 2018.

“Saya ga nyangka jadi juara, karena ini pengalaman pertama saya. Tapi saya sangat bersyukur,” ungkap Hariri, usai disematkan sebagai Manhunt Banten 2018 dalam perhelatan yang terselenggara di Ballroom Golden Tulip, Kota Tangerang, Minggu (1/4) malam.

“Saya memang termotivasi ingin menjadi inspirasi pemuda bahwa pola hidup sehat itu sangat penting,” lanjutnya.

Dengan demikian, Hariri berpesan kepada para pemuda agar memiliki pola hidup sehat serta mampu menginspirasi orang banyak dan tetap berbudaya.

“Jadilah pemuda cerdas, menginspirasi, sehat, dan berbudaya. Intinya rajin berolahraga, menghindari hal negatif, dan istirahat yang cukup,” tandasnya.

Salah satu dewan juri sekaligus mentor, Dedi Hidayatullah mengakui kepolosan seorang Akhsan Hariri. Menurut Dedi, Hariri merupakan pribadi yang sama sekali belum mengetahui cara berjalan, berbusana, dan berbicara. Namun, lanjut Dedi, Hariri memiliki rasa keingintahuan yang sangat tinggi serta semangat yang tak pernah padam.

“Bisa kita bilang Hariri itu sosok seperti bayi, jadi butuh kerja keras untuk memolesnya. Tapi Hariri punya motivasi yang besar sehingga saat menjawab pertanyaan diatas panggung tadi benar-benar diluar ekspektasi saya sebagai juri,” jelasnya.

Dikatakan Dedi, ketiga finalis tahun ini memiliki keunggulan yang hampir serupa, bahkan pihaknya cukup kesulitan menilai ketiganya. Namun demikian Hariri berhasil mencuri perhatian dan cukup meyakinkan saat berada diatas panggung.

“Kami sempat kesulitan menilai tiga besar tahun ini, tapi Hariri mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Semoga nanti Hariri mampu menjadi perwakilan provinsi di tingkat nasional,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa yang terpenting dimiliki seorang Manhunt yakni attitude dan publik speacking, bukanlah tubuh yang kekar dan atletis. Bahkan dirinya menjuluki pemenang tahun ini sebagai “The Winner of Attitude,”.

“Kalau tubuh bisa dibentuk, tapi kalau attitude itu benar-benar sulit,” pungkasnya.(HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.