“NGABUBURIT” DI TAMAN POTRET : SAYANGNYA TIDAK ADA POJOK BACA

FOTO : Salah satu sudut Taman Potret dengan latar bangunan berupa patung  penari perempuan

TANGERANG,SATELITKOTA – Taman Potret jadi tempat hiburan alternatif bagi warga masyarakat Kota Tangerang. Lokasinya yang strategis ada di pusat Kota Tangerang persis samping pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Cikokol Kota Tangerang. Taman ini selalu ramai dikunjungi warga. Lokasi yang mudah dijangkau dengan pemotor dan angkotan kota yang melewatinya. Hal  ini membuat warga dari luar Kota Tangerang antusias berdatangan.

Contohnya Solihin, warga Jakarta Barat yang dengan sengaja sambil ngabuburit menunggu berbuka puasa ini datang bersama keluarga. Solihin, mengaku senang berkunjung ke Taman Potret yang dipenuhi beraneka ragam  replika seperti; perahu layar, seorang penari cokek, tumbuhan jamur dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pasalnya, taman yang tertata apik ini sangat disayangkan areanya terlalu sempit. Ditambah lagi lahan parkirnya juga sempit. “Taman masih terlalu sempit,” kata Solihin kepada wartawan online Satelitkota.com  (20/5).

Selain itu katanya, taman ini seharusnya dilengkapi juga ruang baca atau semacam perpustakaan di taman. Sehingga warga kota yang datang bisa santai di taman yang sudah tertata apik bisa juga sambil membaca dengan bacaan yang tersedia. Maka tidak sekedar dapat hiburan lahir tapi juga mendapakan hiburan batin, tandasnya.(MED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.