TERLIBAT BAKU HANTAM, PEDAGANG MAINAN MENGALAMI LUKA SERIUS

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Pedagang mainan kipas terbang, Maulana, terlibat baku hantam dengan pedagang balon, Aris Munandar, di sekitar Alun-alun Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (5/6) malam.

Kejadian tersebut dilatar belakangi oleh mainan kipas terbang dagangan milik Maulana, mainan yang terbuat dari rotan tersebut mendarat diatas balon milik Aris sehingga mengakibatkan balon dagangan Aris rusak. Insiden tersebut terjadi sejak dua hari yang lalu.

“Aris minta ganti atas balon yang rusak, dan dijanjikan untuk diganti oleh Maulana,” kata Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono, Selasa (5/6). Kemudian selanjutnya Aris terus menagih janji Maulana kepada dirinya, namun tak kunjung ditepati oleh Maulana.

“Akhirnya kedua pedagang terjadi cek cok mulut. Dan keduanya pun terlibat perkelahian satu lawan satu,” ujarnya.

Saat perkelahian, kata Ewo, keduanya membawa alat gagang mainan yang terbuat dari besi (Aris) dan alat berupa gunting (Maulana). Perkelahian tersebut mengakibatkan luka-luka yang didapat keduanya.

Atas insiden tersebut Maulana dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang, karena mengalami luka dibagian pelipis dan pundak. Sedangkan Aris dibawa ke Polsek Tangerang untuk dimintai keterangan lebih mendalam.(HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.