BUPATI IRNA MINTA MASYARAKAT TENANG SOAL EDARAN BERITA DI MEDSOS

FOTO: (Istimewa) Bupati Pandeglang, Irna Narulita Dimyati

PANDEGLANG,SATELITKOTA.COM – Bupati Pandeglang, Irna Narulita Dimyati, meminta masyarakat untuk tetap tenang terkait beredarnya pemberitaan di sosial media twitter dan FB yang sedang ramai saat ini.

Menurut Irna, berita-berita yang sedang ramai tersebut hanya fitnah keji belaka yang ditujukan kepada dirinya selaku Bupati Pandeglang.

“Berita-berita yang beredar di sosial media twitter FB yang sedang ramai sekarang ini, semuanya adalah fitnah keji belaka yang ditujukan kepada ibu selaku Bupati Pandeglang,” kata Irna, dalam siaran pers yang diterima Satelitkota.com, Senin (11/6).

Dengan demikian, Irna meminta kepada masyarakat khususnya di Pandeglang supaya tenang dan tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax yang dapat merugikan semua pihak.

“Ibu minta masyarakat supaya tenang. Ibu yakin dan percaya kepada masyarakat Pandeglang yang sudah cerdas dalam menggunakan sosial media, sehingga tidak langsung percaya dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya,” tukas Irna.

“Doakan ibu, ini adalah cobaan di bulan suci Ramadhan, kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk dapat segera menangkap pelaku penyebar hoax dan fitnah ini,” imbuhnya.

Meski demikian, dirinya tetap bersyukur karena masih diberi kesempatan berjumpa dengan bulan suci Ramadhan tahun 1439 Hijriyah. Dirinya juga mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga kesucian di bulan puasa.

“Sebentar lagi kita akan memasuki hari raya Idul Fitri, mari sama-sama kita jaga kesuciannya, supaya kita semua bisa mendapatkan predikat taqwa,” tuturnya.

“Dari Kota Madinah, Ibu sekeluarga juga terus mendoakan semoga Allah memberkahi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Kabupaten Pandeglang,” pungkasnya.(HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.