MEMANCING DI SITU CIPONDONG BURUAN ASYIK BAGI WARGA

Suasana warga mancing di Situ Cipondoh

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Situ Cipondoh masih menjadi buruan warga untuk menjadikan tempat hiburan alternatif yang murah meriah. Potensi wisata yang cukup menarik, selain airnya yang melimpah pemandangan di sore hari juga tampak menarik, terbukti dengan banyaknya warga yang memanfaatkan untuk sekadar nongkrong menikmati warung kopi dipinggiran Situ Cipondoh.

Dari pantauan satelitkota.com, siang hingga sore hari banyak pengunjung yang tersebar di pinggir Situ Cipondoh. Bagi yang hobi fotografi maka Situ Cipondoh merupakan tempat yang tepat untuk memanfaatkan moment matahari terbenam sebagai objek jepretannya.

Sedangkan bagi yang hobi memancing Situ Cipondoh juga bisa menjadi pilihan yang tepat dan murah meriah bagi para pemancing. Di Situ Cipondoh para pemancing dapat memilih tempat dibeberapa pinggiran Situ tanpa dipungut biaya, gratis. Di Situ ini juga terdapat kolam pancing kiloan harganya relatif terjangkau oleh kantong mulai Rp.  25 ribu perkilo atau memilih harian.

Menurut Acang, salah satu warga Kecamatan Cipondoh, kegiatan warga memancing disini bisa ditemui setiap hari bahkan ada juga yang sampai bermalam, 24 jam. “Kalau mancing disini ada yang dari malam sampai pagi,” ujarnya kepada wartawan berita online satelitkota.com, (25/6).

Menurutnya lagi, kalau malam banyak pemancing dengan menggunakan tambahan fosfor  agar menyala di malam hari sebagai kambangannya atau apung-apungnya. “Kalau mancing di malam hari ya begini dengan menggunakan (kambangan) atau apung-apung yang menyala supaya kelihatan kalau ada ikan yang mengenai umpannya,” tambahnya. (MED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.