PEROLEHAN SUARA PETAHANA BERHASIL LAMPAUI TARGET TIM SABER

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Tim Saber Kota Tangerang turut bersuka cita atas perolehan suara Arief R Wismansyah dan Sachrudin sebagai pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2023 dalam perhelatan Pilkada serentak pada Rabu, 27 Juni 2018.

Pasalnya, paslon tunggal yang merupakan petahana tersebut unggul dari lawannya yakni Kolom Kosong dengan jumlah persentase yang melebihi target sesuai ketentuan penyelenggara. Demikian juga target yang dicanangkan Tim Saber Kota Tangerang sebesar 85%, dan pasangan Arief – Sachrudin berhasil melampaui target tersebut.

Ketua pembina Tim Saber Kota Tangerang, Turidi Susanto mengatakan, perhitungan cepat (Quick Count) dengan perolehan suara pasangan Arief – Sachrudin sebanyak 86%, sementara Kotak Kosong 14%. Jumlah persentase tersebut telah melebihi dari target yang dicanangkan tim.

“Ini merupakan kerjasama tim saber dari level kelurahan, kecamatan dan bahkan di Kota Tangerang. Semuanya hasil kerja keras tim dengan pola 3M yaitu; Mengajak, Melihat, dan Mengawasi. Maka, kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim saber yang bekerja keras dengan bersosialisasi, membagikan kalender, striker, serta alat peraga kampanye,” ungkap Turidi, Kamis (28/6).

“Alhamdulillah semuanya sesuai dengan target kami saat dekalarasi dan pelantikan tim saber yang menargetkan di atas 85%. Semuanya tercapai, tinggal nunggu hasil real count aja,” lanjutnya.

Dikatakan Turidi, usai pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang nanti, tim saber bakal mengadakan rapat dan konsolidasi internal. Kedepannya, lanjut dia, tim saber juga akan terus bekerja dan berupaya tanpa henti. “Tapi nantinya kita akan menampung aspirasi masyarakat. Kemarin kita juga sudah membuat survey internal, dari 13 kecamatan se- Kota Tangerang,” tandasnya.(HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.