HUT BHAYANGKARA KE 72 : GELAR LOMBA LITERASI DAN PHOTOGRAFY

TANGERANG,SATELITKOTA.COMPolersta Tangerang menggelar lomba Phoyography dan Literasi Digital. Perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan lomba sebelumnya dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-72.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menjelaskan, lomba Literasi Digital ini dimaksudkan untuk mengajak masyarakat agar cerdas dalam menyikapi maraknya berita “hoax” yang kian hari makin meresahkan.

“Kenapa Literasi Digital, karena banyak berita hoax. Untuk meng-counter berita hoax, masyarakat dipancing membuat tulisan yang cerdas,” ujar Kapolres saat melauncing Lomba Photography dan Literasi Digital di Gramedia Citra Raya, Senin 9 Julin 2019.

Selain menggelar lomba Literasi Digital dan Phitography, Kapolres juga menggelar lomba vlog dengan tema-tema yang inspiratif dan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat. Dalam lomba vlog ini, Kapolres mengaku dirinya akan menjadi juri langsung dengan melibatkan para Jurnalis yang kerap melakukan peliputan di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Untuk diketahui, dalam rangkaian kegatan HUT Bhayangkara ke-72 ini, sebelumnya Polresta Tangerang juga membuat serangkaian kegiatan dan lomba seperti turnamen futsal, nonton bareng dan bersambang ke tokoh. “Besok kita juga akan menggelar bakti sosial seperti donor darah, dan sunatan masal,” katanya.

 

 

(HAT/lensapena.id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.