PEMUDA MILENIAL RAMAIKAN BURSA CALON KETUA KNPI

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Pemuda-pemuda milenial bakal meramaikan bursa calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang. Sejumlah nama yang dicalonkan maupun mencalonkan merupakan para pemuda terbaik dan siap melanjutkan perjuangan pemuda.

Diketahui, DPD KNPI Kabupaten Tangerang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda XIV) dalam waktu dekat. Hal itu dilaksanakan dalam upaya aktualisasi pemuda sebagai regenerasi kepengurusan di Kabupaten Tangerang.

Jelang musda tersebut, salah satu pemuda milenial di Kabupaten Tangerang, Abdul Muhyi mengaku siap meramaikan bursa pencalonan Ketua KNPI Kabupaten Tangerang.

Menurut Muhyi, DPD KNPI Kabupaten Tangerang saat ini membutuhkan sosok pemuda milenial. Pemuda yang mampu mengembalikan KNPI kepada khittah perjuangan pemuda.

“Inilah saatnya pemuda yang berkarya, sosok pemuda yang tidak akan hilang dari nalar kritisnya. Itulah yang membuat saya siap untuk mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI di Kabupaten Tangerang,” ungkap Muhyi, Sabtu (14/7).

Dengan berbekal pengalaman sebagai mantan Ketua Umum HMI Cabang Tangerang Raya, Muhyi menegaskan kesiapannya menjadi calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang. Dirinya juga mengklaim bahwa saat ini sudah mengantongi 8 rekomendasi untuk syarat pencalonan sebagai ketua KNPI Kabupaten Tangerang.

“Pemuda milenial adalah sosok yang tepat bila ditinjau dari UU Kepemudaan serta Perda Kepemudaan Kabupaten Tangerang. Aturan itulah yang membuat saya terdorong untuk berkhidmat, berikhtiar bersama para pemuda, dalam menjalankan roda organisasi di KNPI Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

Di samping itu, Muhyi juga akan mengajak seluruh kalangan pemuda di Kabupaten Tangerang untuk duduk bersama dalam menggagas program kepemudaan yang berbasis kepentingan umat dan kebangsaan. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.