GARA-GARA CEMBURU, MANTAN NAPI BAKAR RUMAH JANDA

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Rasa cemburu melatarbelakangi kasus pembakaran rumah di Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Pelaku pembakaran rumah tersebut berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota.

Pelaku berinisial HI (32), yang merupakan mantan narapidana. HI melakukan perbuatannya karena cemburu buta dengan kekasihnya yang diakuinya seorang janda.

“HI ini pernah di penjara kasus yang berbeda yaitu kasus pasal 372 KUHP tipu gelapkan motor, dia membakar rumah tersebut lantaran pacarnya berpasangan dengan yang lain,” ungkap Kompol R. Manurung, Kapolsek Neglasari, saat jumpa pers di Mapolsek Neglasari, Jumat (3/8).

Ia menjelaskan, tersangka mengaku pernah menjalin cinta dengan korban, layaknya pasangan suami isteri. Tersangka merasa kesal, karena diputus hubungannya oleh korban.

“Tersangka ini sudah melakukan hubungan intim dengan wanita tersebut, dia marah karena korban lebih memilih yang lain, kemudian dia sms, bahwa dia akan membunuh korban beserta anaknya,” terangnya.

Sementara HI mengaku ingin membakar rumah tersebut karena emosi dan terbakar api asmara. Lantaran korban memutuskan cintanya, dan memilih hidup dengan laki-laki pilihannya.

“Terus terang saya marah, karena dia sudah ninggalin saya, dia tidak mau pilih saya, dia malah berumah tangga sama orang lain,” ujarnya, kepada wartawan. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.