PDAM TB PASANG AIR SIAP MINUM DI FESTIVAL AL-AZHOM

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Bagi masyarakat yang hendak mengunjungi Festival Al-Azhom, kini tak perlu khawatir jika membutuhkan air mineral. Pasalnya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) pasang dua titik air siap minum di Festival AL-Azhom 2018.

Kembali digelarnya festival tersebut memacu perusahaan air minum di wilayah setempat guna mendukung dan mensukseskan acara yang bakal berlangsung pada 10 – 22 September 2018, di Masjid Raya Al-Azhom Puspem Kota Tangerang.

Perhelatan rutin di kota bermotto Akhlakul Karimah ini menyajikan Tabligh Akbar dan tausiah, serta dihibur beberapa musik religi, juga diramaikan Bazar dengan aneka ragam jenis dagangan.

Semua dilakukan demi kenyamanan pengunjung khususnya warga Kota Tangerang yang akan menikmati dan mengunjungi Festival Al Azhom 2018. Hal itu juga dilakukan PDAM TB dengan memperbaiki dan memasang air siap minum untuk pengunjung tanpa harus keluar dari area masjid Al’Azhom.

“Dua titik air siap minum kita perbaiki agar bisa dipergunakan dan dimanfaatkan masyarakat apabila ingin minum setelah lelah berkeliling mengunjungi area fastival Al-Azhom,” ujar Humas PDAM TB Ichsan Sodikin.

“Ini bentuk partisipasi PDAM TB dengan memasang air siap minum, agar kegiatan Festival Al-Azhom berjalan dengan sukses dan masyarakat bisa memanfaatkan air siap minum yang kami sediakan,” imbuhnya.(HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.