AMBB GELAR ISTIGHOSAH NASIONAL DI TANGERANG

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Ribuan warga banten mengikuti Silaturahmi Akbar dan Istighosah Nasional yang diselenggarakan Aliansi Masyarakat Banten Bersatu (AMBB) di Lapangan Pemuda, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

Kegiatan yang diikuti kelompok masyarakat dari berbagai elemen di antaranya; santri, pelajar, pemuda, mahasiswa, majlis ta’lim, kaum buruh, nelayan, petani, wirausaha dan berbagai macam aktivis lain yang tergabung dalam AMBB.

Dalam kegiatan tersebut, AMBB mengajak seluruh elemen bangsa untuk mensukseskan penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019 tanpa menodai dengan berita-berita Hoax dan Isu SARA.

“Kami mengajak segenap elemen bangsa untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi dengan tidak memunculkan dan menyebar berita-berita Hoax serta isu-isu SARA lainnya,” ungkap Presidium AMBB, Maman Fathurochman, Rabu (12/9).

Pihaknya juga mengajak segenap warga untuk bersama-sama menjaga NKRI dan senantiasa mendoakan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin selalu diberikan keselamatan dan kesehatan agar mampu menjalankan amanah hingga ke depan nanti.

“Kami mengajak segenap warga bangsa untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI,” tegas Maman, di sela acara.

“Kami selalu mendo’akan Kyai Ma’ruf Amin selalu diberikan keselamatan dan kesehatan supaya dapat memegang amanah sebagai Wakil Presiden hingga akhir periode mendampingi Presiden Joko Widodo nanti,” imbuhnya.(HEL/MED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.