WARGA DAPAT HUBUNGI CALL CENTER JIKA KESULITAN AIR BERSIH

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Langkah cepat Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang saat jaringan pipa instalasi PDAM di sekitar Jalan Halim Perdana Kusuma, Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, tengah mengalami kebocoran selebar 600 MM Kamis (13/9).

Manager Humas PDAM TB, Ichsan Sodikin menjelaskan, kebocoran tersebut mengakibatkan gangguan pasokan Air Bersih di Wilayah Benda,┬áCipondoh dan sekitarnya. “Saat ini kita sedang berupaya memperbaiki kebocoran itu, perbaikan akan memakan waktu selama dua hari,” kata Ichsan.

Menurut ia, kebocoran disebabkan oleh kontur tanah yang bergelombang dan setiap hari dilalui kendaraan bertonase tinggi, sehingga pipa yang ditanam menjadi rusak.

“Dari pengakuan warga setelah kami cek langsung ke lokasi, jalan ini sering dilalui oleh mobil bertonase berat,” jelas Ichsan saat memantau lokasi kebocoran.

Meski demikian, pihaknya akan terus berupaya melakukan perbaikan terhadap kebocoran tersebut secepatnya sehingga pelayanan dan pasokan air kepada pelanggan akan kembali berjalan normal

“Kami akan berupaya menyelesaikan secepat mungkin, sehingga pelayanan bisa kembali normal,” ujarnya.

Namun demikian, pihaknya akan menyiapkan beberapa armada mobil air untuk memenuhi kebutuhan warga yang terkena dampak dari kebocoran tersebut. “Apabila ada permintaan air bersih melalui mobil tangki, silakan hubungi kami di call center : 021-5587234 atau 021-55799287 kami akan langsung mengirim,” pungkasnya. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.