SEMBARI BERSEPEDA WALIKOTA TANGERANG PANTAU SEJUMLAH PROYEK

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Sembari bersepeda, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, dan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, beserta jajaran pejabat tehnis di lingkup Pemerintahan Kota Tangerang, memantau perkembangan pembangunan di Kecamatan Pinang, Jumat (14/9).

Arief dan jajarannya nampak menggowes sepeda meninjau beberapa proyek mulai dari pembangunan gedung SD Negeri Panunggangan 11 yang letaknya di sekitar kawasan Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Walikota mengecek progres pembangunan dan kualitasnya.

“Lihat aciannya, bergelombang kan?,” Ucap Arief seraya bertanya.

“Pak Hadi (Kabid Pembangunan Dinas Perkim), coba periksa, kalau enggak bener suruh plester ulang,” lanjutnya.

Kondisi yang sama juga terlihat ketika Arief bersama rombongan meninjau pembangunan di gedung MUI Pinang. Arief nampak kecewa dengan kondisi pembangunan gedung yang berada satu kawasan dengan Kantor Kelurahan Kunciran.

“Panggil kontraktornya, lihat tuh kerjaannya,” seru Arief.

Selanjutnya Arief juga meninjau lokasi yang rencananya akan dibangun Sport Center di daerah Kunciran. Dirinya meminta kepada pihak terkait untuk segera merealisasikan pembangunan sarana olahraga yang diprediksi bakal menjadi aktivitas olahraga terbesar di Tangerang.

“Lahannya kurang lebih 10 hektare. Selain sport center, nanti ada juga sekolahan dan bumi perkemahan. Mudah-mudahan bisa diselesaikan dan terwujud,” pungkasnya kepada wartawan. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.