KOMUNITAS FILMAC AJANG SILATURAHMI PEMAIN FILM ACTION

Hadi Seto (Egi) memakai topi bersama dengan rekan pemain laga lainnya, saat ditemui di lokasi shoting
Hadi Seto (Egi) memakai topi bersama dengan rekan pemain laga lainnya, saat ditemui di lokasi shoting

JAKARTA/SATELITKOTA.COM – Tak sedikit para pemain film action bergabung di Filmac, komunitas para orang-orang pemain film action ini dibentuk dalam satu komunitas yang bernama Filmac. Komuntas ini digawangi sutradara laga kondang Denny HW, berdiri sejak tahun 2000. Anggotanya tersebar bermain diberbagai tayangan hiburan film action atau sinetron di Indonesia. Tak sedikit para pemain film, sinetron, sutradara dan penulis naskah bergabung di komunitas Filmac.

Menurut penturan Hadi Seto atau Egi sapaan akrabnya, Komuitas Filmac bertujuan membangun jembatan komunikasi antar pemain sinetron dan film. “kami bersama teman-teman bertekad menjadikan komunitas ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan kekeluargaan bagi anggota. Dengan tujuan saling membantu sesama anggota yang sedang dalam kesulitan atau terkena musibah. Kami membantu secara bergotong royong iuran dengan suka rela,” ujar Ketua Filmac yang baru saja dilantik pada periode pertama.  

Katanya lagi mereka juga saling bertukar informasi mengenani jadwal-jadwal shoting film atau sinetron. Dengan tujuan memudahkan mereka dalam hal pekerjaan sebagai pemain film. Tak sedikit para anggota merasa sangat terbantu dengan adanya komunitas Filmac yang dapat menjadi aksi nyata bagi sesama anggota untuk berkarya, imbuhnya kepada wartawan berita online SATELITKOTA.COM, (9/18).

Komunitas Filmac yang bermarkas di Kelapa Gading, Jakarta Timur,  ini setiap harinya ramai dipenuhi para pemain film, sinetron  dan para fans yang mau foto bareng dengan idolanya. (MED)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.