DPRD DUKUNG PEMBANGUNAN GEDUNG MUI KECAMATAN

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Dalam penyampaian pandangan fraksi atas Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019 Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa menyampaikan beberapa usulannya kepada Pemkot Tangerang.

Juru bicara fraksi PKB H. Mustaya Hasyim mengatakan, pihaknya mengusulkan agar Pemkot membantu memfasilitasi instansi vertikal yang ada di Kota Tangerang diantaranya gedung Polsek, Koramil, serta KUA yang belum ada ataupun kondisinya tidak layak.

“Kami juga mendorong Pemkot membangun gedung MUI disetiap kecamatan, Selain itu kami mendorong Pemkot menyediakan fasilitas pemadam kebakaran disetiap kelurahan sehubungan semakin padatnya penduduk sehingga menjadi rawan bencana,” ujarnya.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengatakan, pembangunan gedung MUI di Kecamatan Pinang saat ini tengah berlangsung. Pekerjaan tersebut salah satu dari program pembangunan gedung pemerintahan yang dianggarkan pada tahun 2018 ini.

“Pemkot Tangerang sampai saat ini memperhatikan fasilitas instansi vertikal guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seperti pembangunan Koramil Batuceper dan gedung Polsek di Kunciran. Kemudian gedung MUI diKecamatan telah direalisasikan di Cibodas, Larangan dan Pinang. Program tersebut akan terus dikembangkan hingga melengkapi fasilitas gedung MUI di setiap Keamatan,” paparnya. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.