KONSUMSI GORILA, DUA PELAJAR SMK TELER DI GOR DIMYATI

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Dua pelajar SMK digelandang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Kota Tangerang, lantaran diduga mengkonsumsi ganja sintetis atau dengan nama lain Tembakau Gorila.

Petugas mengamankan dan membawa kedua pelajar tersebut ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang, di Jalan Teuku Umar, pada Senin (22/10) sore.

Keduanya digelandang ketika dalam kondisi tubuh yang lemas tak berdaya, diduga teler di area Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang.

“Jadi tadi itu ada informasi di GOR ada anak sekolah empat orang lagi teler di belakang gedung,” ungkap Mumung Nurwana, Kepala Satpol PP Kota Tangerang.

Mumung dan jajaran mengaku langsung mendatangi GOR Tangerang, setelah mendengar informasi tersebut. Ia mengatakan, dari empat pelajar, dua diantaranya melarikan diri dari pengejaran petugas.

“Saya langsung bergerak, ternyata yang dua kabur, tinggal dua pelajar sekarang dibawa ke BNN mau dites urine,” tegasnya.

Kedua pelajar tersebut diduga mengkonsumsi tembakau gorila yang merupakan narkoba golongan 1. “Saya tidak paham jenisnya, hasilnya nanti ada,” singkatnya.

Informasi yang berhasil dihimpun Satelitkota.com, kedua pelajar tersebut saat ini masih menjalani tes urine di kantor BNN Kota Tangerang. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.