EKS WARTAWAN INDOPOS DITEMUKAN TEWAS DALAM SEBUAH DRUM

FOTO: Ilustrasi Police Line (Istimewa)

JAKARTA,SATELITKOTA.COM – Penemuan mayat seorang laki-laki di dalam drum membuat geger warga sekitar Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Minggu (18/11) kemarin. Mayat tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh seorang pemulung yang tengah mengais sampah di sekitar lokasi.

Hari itu juga mayat dibawa ke RS Polri untuk segera diautopsi. Tak butuh waktu lama, identitas korban diketahui bernama Abddullah Fitri Setiawan alias Dufi, warga Tangerang. Pria yang akrab disapa Dufi ini berprofesi sebagai pengusaha di bidang Advertising. Sebelum menjadi pengusaha, Dufi sempat berkarir di perusahaan media yakni Indopos dan INews sebagai seorang wartawan.

“Berdasarkan hasil penyelidikan didapati Identitas korban, yakni Abdullah Fitri Setiawan, alamat Tangerang. Polisi juga melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” ungkap Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky Pastika, dilansir melalui detikcom, pada Senin (19/11).

Informasi yang terhimpun, setelah identitas diketahui, sejumlah fakta tentang korban mulai terungkap, mulai dari pekerjaan korban hingga terkait kematian korban. Selanjutnya, polisi memeriksa dua orang saksi di lokasi penemuan mayat Dufi, polisi juga masih mengidentifikasi ciri-ciri pelaku.

“Berdasarkan alat bukti, Polres Bogor di-back up Polda Jabar melakukan penyelidikan dan identifikasi,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi, Senin (19/11).

Selain memeriksa dua saksi di lokasi, polisi juga meminta keterangan keluarga Dufi. Diketahui, Mayat eks wartawan ini ditemukan pada Minggu (18/11) sekitar pukul 06.00 WIB oleh pemulung bernama Santi. Ketika itu Santi sedang mengais sampah di sekitar Klapanunggal, Bogor. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.