PERINGATI MAULID NABI, KAPOLSEK AJAK MASYARAKAT PERANGI HOAX

FOTO: Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim, saat menyampaikan sambutan

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah, Kapolsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Salim mengajak masyarakat memerangi berita Hoax.

Menurut Salim, perkembangan teknologi di era digital ini semakin memudahkan masyarakat untuk mengakses segala jenis informasi. Pada dasarnya informasi itu mengandung arti yang bermanfaat bagi ‘si’ penerima. Namun saat ini, begitu banyak informasi yang dapat menyesatkan masyarakat.

“Jangan mudah terpengaruh dengan berita Hoax, apalagi belakangan ini tersiar kabar tentang penculikan anak, itu Hoax,” kata Salim, kepada ratusan jamaah Masjid At-taufik Bugel, Karawaci, saat memperingati maulid nabi, Selasa (20/11).

Menghadapi Pemilu 2019, Ia juga menyampaikan agar masyarakat berpartisipasi untuk menyelenggarakan pemilu yang jujur, aman, dan damai.

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita Jadikan Sarana Peningkatan Ketakwaan Kepada Allah SWT” ini turut dihadiri aparatur kecamatan dan kelurahan di wilayah setempat. Kegiatan ceramah yang diisi KH. Babay Mahdi ini juga dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat wilayah setempat. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.