LIMA WILAYAH INI TERNYATA TARGET KOMPLOTAN RAMPOK ‘SADIS’

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Empat perampok sadis yang kerap beraksi dengan menggunakan sebilah pedang dan celurit ini berhasil dibekuk polisi. Kawanan rampok ini beroperasi di lima titik wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya.

Adapun lima wilayah tersebut di antaranya meliputi Kecamatan Batuceper, Benda, Cipondoh, Neglasari, dan Kalideres Jakarta Barat yang juga berdekatan.

Kapolsek Benda Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Ubaidillah menjelaskan, kawanan rampok ini tak segan melukai korban yang menjadi sasaran aksinya.

“Modus pelaku dengan menghentikan kendaraan korban, kemudian langsung mengancam dengan senjata tajam dan mengambil paksa barang-barang milik korbannya,” kata Kapolsek, Selasa (20/11).

Para pelaku yang berhasil diamankan polisi di antaranya SR (22), MN (22), NZ (18), dan RO (18). Kawanan rampok ganas ini diamankan polisi usai melancarkan aksi kejahatannya di wilayah hukum Polsek Benda.

Dari tangan pelaku, Kapolsek melanjutkan, sejumlah barang bukti kejahatan seperti sebilah celurit dan pedang, 12 unit telepon genggam, serta beberapa dompet diamankan pihaknya.

“Para perampok ini tertangkap di wilayah hukum kami, setelah sebelumnya kami mendapatkan laporan dari 2 orang yang menjadi korbannya,” terang Kapolsek.

“Setiap beraksi tersangka selalu mengacungkan celurit ke wajah korban. Saat ini para pelaku terancam hukuman 9 tahun penjara,” imbuhnya. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.