DI TANGERANG, SEORANG PEMUDA SENGAJA MEMBAKAR DIRI

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Rizal Muzaki (19) seorang pemuda yang bertempat tinggal di Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang ini sengaja membakar diri dengan menggunakan minyak tanah.

Peristiwa pembakaran diri tersebut terjadi di komplek SD Negeri Karawaci 13 UPT Pendidikan Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, sekitar pukul 24:00, pada Rabu (28/11). Korban diketahui anak dari seorang pedagang pecel.

Kapolsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Salim menjekaskan bahwa korban membakar dirinya sendiri dengan menggunakan korek api gas setelah melumuri tubuhnya dengan minyak tanah.

“Korban rumahnya tidak jauh dari sekolahan SD itu. Dia habis nemenin orang tuanya jualan pecel lele. Tiba-tiba pulang duluan enggak tahunya bakar diri pakai korek gas dan minyak tanah,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, peristiwa pembakaran diri itu pertama kali diketahui oleh rekan korban, yaitu Ade Rohman. Saat Ade melintas di sekolah tersebut, seketika itu ia mendengar teriakan korban. Lantas ia menghampiri, dan mendapati tubuh korban dalam kondisi yang terbakar.

“Setelah itu warga menolong korban dan membawa ke RS Tiara untuk nendapat pertolongan, karena melihat luka bakar korban hampir 90 persen di tubuhnya,” jelas Abdul. Kemudian korban dirujuk ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, lanjut ia, karena tubuh korban mengalami luka bakar yang cukup serius.

“Sampai sekarang kondisi korban masih dalam keadaan belum sadarkan diri. Penyebabnya masih dalam penyelidikan,” imbuhnya. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.