JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, POLSEK KARAWACI GELAR RAKOR PENGAMANAN

FOTO: Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim, pose bersama para pengurus gereja

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019, Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota menggelar rapat koordinasi pengamanan bersama sejumlah pengurus perwakilan gereja di wilayah setempat.

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim menjelaskan, rapat koordinasi ini dilakukan untuk rencana pelaksanaan perayaan natal dan pengamanan supaya acara berjalan dengan kondusif.

“Agar pada saat perayaannya nanti berjalan aman. Maka perlu kerjasama dan koordinasi antara pihak keamanan dengan para pengurus gereja di karawaci,” kata Kapolsek, Jumat (7/12).

Selanjutnya ia juga menyampaikan saran dan masukan kepada para pengurus gereja. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para perwakilan gereja yang mengikuti kegiatan tersebut.

Adapun kegiatan diikuti sebanyak 34 perwakilan dari para pengurus gereja di wilayah hukum Polsek Karawaci. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Neglasari, AKP Erizal bersama sejumlah anggota pasukan pengaman di wilayah hukum Polsek Karawaci. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.