CALEG NASDEM HARUS BERSIKAP PEMBERANI DAN PEKERJA KERAS

Family Ghatering dan pembekalan Calon Legislatif (Caleg) partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangerang, mengusung tema “One Team One Dream”

CIANJUR,SATELITKOTA.COM – Family Ghatering dan pembekalan Calon Legislatif (Caleg) partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangerang, mengusung tema “One Team One Dream”. Acara tersebut berlangsung selama 2 hari di Wisma Sinar Kasih, Puncak Cianjur, Jawa Barat.

Adapun kegiatan dihadiri Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Nasdem Kota Tangerang, Eddi Mursalim beserta jajaran. Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Nasdem Kota Tangerang, Suratmin beserta sejumlah Calon Legislatif (Caleg) Nasdem Kota Tangerang.

Ketua panitia pelaksana, Linda Permatasari mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyatukan energi positif seluruh jajaran pengurus dan anggota partai Nasdem jelang pemilu 2019.

“Semoga apa yang kita dapatkan dalam dua hari ini menjadi satu energi positif dalam perjuangan kita yang tak terasa kurang dari 5 bulan lagi menuju pemilu 2019,” ucap Linda yang juga sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten, Dapil Banten 5 Tangerang A saat sambutan, pada Jumat (14/12) malam.

Selain itu, lanjut Linda, kegiatan juga diharapkan dapat memuat pemikiran rasional dan strategi yang terarah dengan suasana santai dan penuh keakraban antar pengurus partai dan para caleg khususnya di Kota Tangerang.

“Semoga target kita untuk memenangkan pemilu, baik di pileg maupun pilpres dapat terwujud,” ujarnya dengan penuh semangat. “Dengan tema One Time One Dream ini diharapkan agar kita berani bermimpi mencapai tujuan, terutama para caleg untuk tetap berpegang erat dan sinergi,” katanya menambahkan.

Diketahui, kegiatan tersebut diinisiasi Bapilu Nasdem Kota Tangerang untuk membekali para caleg berupa pendalaman materi terkait sistem pemilu 2019. Kegiatan juga diisi dengan Challenge Games yang memiliki manfaat untuk menumbuhkan sikap berani ambil keputusan saat menghadapi rintangan.

Ketua Bapilu Nasdem Kota Tangerang, Eddi Mursalim berharap para caleg Nasdem khususnya di Kota Tangerang ini dapat lebih maksimal dan bekerja keras untuk 5 bulan ke depan.

“Saya rasa cukup di sisa waktu 5 bulan ke depan ini. Kuncinya keberanian dan kerja keras, terutama para caleg. Kita pasti bisa mencapai hasil yang ditargetkan partai,” tegasnya.

Dirinya berpesan agar para caleg selalu optimis untuk meraih target partai menjadi 3 besar dengan berjuang dan penuh semangat. “Jika seluruh caleg dan tim berupaya maksimal, mudah-mudahan tercapai target 3 besar,” pungkasnya. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.