INDORITEL BERI BANTUAN RENOVASI GEDUNG SEKOLAH DI TANGERANG

Indoritel dan Indomaret menyalurkan bantuan berupa bea siswa dan renovasi gedung di SD Negeri Ketapang UPT Pendidikan Kecamatan Cipondoh

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Indoritel dan Indomaret menyalurkan bantuan berupa bea siswa dan renovasi gedung di SD Negeri Ketapang UPT Pendidikan Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Direktur Indoritel, Harjono Wreksoremboko mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dengan jenis bantuan sarana pendidikan berupa perpustakaan dan Unit Kesehatan Sekolah (UKS), toilet, serta tempat berwudhu.

“Dalam kesempatan ini kami juga membagikan bea siswa kepada 15 siswa berprestasi dan 15
siswa kurang mampu. Nominal bantuan bea siswa yang kami beri sebesar Rp 500 ribu persiswa,” kata Harjono, di sekolah setempat pada Kamis (13/12) lalu.

Dia menerangkan bahwa pihaknya sering melakukan dialog bersama para pengurus dan kepala sekolah. Kemudian dari dialog tersebut ia mendapat arahan lebih jauh, terkait sekolah yang memerlukan bantuan.

“Dari hasil dialog itulah kami mengetahui ada kebutuhan apa dan di mana saja sekolah yang perlu dibantu,” ujarnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan oleh pihaknya itu menjadi fasilitas yang mampu menciptakan lingkungan belajar lebih baik.

Sementara Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto menjelaskan agar bantuan yang diberikan Indoritel dapat lebih ditingkatkan lagi. Dirinya berharap perusahaan-perusahaan lain di Kota Tangerang ini dapat mengikuti jejak Indoritel.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut CSR Manager Indomaret Bambang Trijanto, BM Indomaret Tangerang 1, Y Angga Wicaksono; Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Cipondoh, Komariah; dan Lurah Ketapang, Khotibul Imam. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.