KLA PROJECT JADI PUNCAK KEMERIAHAN DI RESEPSI PELANTIKAN ARIEF – SACHRUDIN

Penampilan Kla Project menjadi puncak kemeriahan di kegiatan resepsi pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Penampilan Kla Project menjadi puncak kemeriahan di kegiatan resepsi pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, yang terselenggara di gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, pada Rabu (26/12).

Group Band asal Yogyakarta itu berhasil menghipnotis para tamu undangan di acara yang turut dihadiri para pejabat tinggi dan aparat di lingkup Kota Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin bersama Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan dan Dandim 0506/tgr, Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, ikut terbawa suasana euforia saat bernyanyi bersama.

“Ayo semuanya kita bernyanyi bersama,” kata Arief, seraya mengajak para hadirin mengikuti irama lagu yang sedang dilantunkan.

Sementara Katon Bagaskara, pentolan band era 90-an ini tak henti-hentinya mengajak seluruh warga Kota Tangerang untuk bernyanyi bersama. Hal serupa juga dirasakan para hadirin yang menyerukan Katon untuk tetap terus bernyanyi.

“Gimana kalo saya jadi Wakil Walikota Tangerang saja,” guraunya. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.