USAI DILANTIK, BEGINI KATA ARIEF

Usai dilantik oleh Wahidin Halim Gubernur Banten, pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Arief R Wismansyah – Sachrudin

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Usai dilantik oleh Wahidin Halim Gubernur Banten, pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Arief R Wismansyah – Sachrudin, komitmen melanjutkan pembangunan yang belum rampung.

“Banyak PR yang belum kita selesaikan, seperti genangan, pembangunan drainase tak serta merta menghilangi genangan. Itu juga harus ada peran dari masyarakat,” kata Arief kepada wartawan, saat resepsi di Plaza Gedung Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (26/12).

Tidak hanya itu, lanjut Arief, terkait masalah pengangguran dan kemiskinan juga perlu ditangani. Oleh karena itu, ia bertekad untuk menukik ke bawah untuk mengatasi segala permasalahan yang ada di Kota Tangerang.

“Sebenarnya masyarakat itu harus jadi subjek, bukan objek. Bagaimana itu semua harus turut berperan aktif untuk pembangunan di Kota Tangerang ini. Belum lagi kemacetan, kita akan perbaiki 21 titik simpang,” jelasnya.

Ia menambahkan, proyek pembangunan sport center, perpustakaan dan yang lainnya juga bakal dikebut pengerjaannya. Dan untuk program lainnya, ia juga sudah memasukkan ke dalam APBD 2019 mendatang.

“Jadi mudah-mudahan bisa kita kejar, bisa kita kebut target pembangunan di Kota Tangerang. Karena semua program kita mencangkup semua untuk bagaimana membuat masyarakat sejahtera, berdaya saing, dan berakhlakul karimah. Ke depannya kita juga akan memudahkan pelayanan masyarakat,” pungkasnya. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.