REFLEKSI AKHIR TAHUN, FORWAT KOMITMEN MENGAWAL PEMBANGUNAN DI TANGERANG

Refleksi di akhir tahun 2018, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Tangerang (Forwat) mengadakan doa bersama dan sarasehan di Sekretariat Forwat

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Refleksi di akhir tahun 2018, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Tangerang (Forwat) mengadakan doa bersama dan sarasehan di Sekretariat Forwat, Jalan Teuku Umar No 36, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Acara yang mengusung tema Peran Media Dalam Mengawal Program Pembangunan Kota Tangerang 2019 ini menghadirkan Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Felix Mulyawan, Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang, Agus Setiawan, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto dan Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim.

“Acara ini guna menjalin kerjasama dengan semua pihak dan sebagai edukasi, serta sarana informasi kepada khalayak umum,” kata Andi Lala, Ketua Forwat, Jum’at (28/12).

Dalam kegiatan ini, lanjut ia, Forwat akan diskusikan program Pemkot Tangerang di tahun 2019 mendatang. “Kita tanyakan bagaimana penggelontoran dana untuk pembangunan di Kota Tangerang tahun 2019 mendatang. Jadi, untuk lima tahun kedepan kita berkomitmen mengawal pembangunan di Kota Tangerang,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Lala ini mengaku rutin adakan kegiatan tersebut setiap tahun. Hal itu agar teman-teman di Forwat dapat terus bersinergi dengan Pemkot Tangerang.

“Semoga kami bisa terus bersinergi dan mengawal segala program kerja Pemkot Tangerang untuk menyampaikan informasi agar dapat diterima kepada khalayak umum,” harapnya.

Sementara Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang, Agus Setiawan yang juga sebagai pembina Forwat mengatakan, peran media sangat penting untuk membangun sebuah wilayah sebagai kontrol sosial. Keberadaan Forwat menurut ia, memiliki kontribusi yang sangat besar dalam membangun Kota Tangerang.

“Selama lima tahun ini saya akui Forwat sudah berkontribusi besar membangun Kota Tangerang. Saya harap rekan-rekan Forwat dapat terus bersinergi dengan pemerintah di daerah, dan menjalankan profesi sesuai tupoksi,” tandas Agus. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.