PROGRAM KEMANUSIAAN SAHABAT EDY MURSALIM DIIKUTI RATUSAN WARGA

FOTO: Edy Mursalim, Caleg DPRD Provinsi Banten saat sambutan

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Ratusan warga di Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, menghadiri rangkaian program kemanusiaan Sahabat Edy Mursalim, pada Jumat (11/1) malam.

Program kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian Sahabat Edy Mursalim kepada masyarakat yang kurang mampu. Demikian diungkapkan Edy Mursalim, Caleg DPRD Provinsi Banten 3 Dapil Tangerang A, saat kegiatan yang berlangsung di blok Kelapa, Buaran, Tangerang.

“Iya, hanya program kemanusiaan, apabila ada Sahabat Eddy Mursalim yang meninggal, maka kartu sahabat ditukar dengan bantuan berupa uang duka cita sebesar 1 juta rupiah,” kata Edy.

“Dan uang itu diberikan langsung kepada keluarga yang berduka,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini memberikan motivasi kepada masyarakat melalui pengalaman hidup yang sudah dijalankannya selama ini. Mulai dari hidup pas-pasan, berkecukupan, hingga mencapai kesuksesan.

Adapun kegiatan turut dihadiri H. Wawan, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten. Ia mengaku sengaja terjun langsung untuk melihat kesulitan yang sedang dihadapi masyarakat saat ini.

“Pada prinsipnya saya ingin bertatap muka dengan masyarakat dan melihat langsung kesulitan apa yang sedang dihadapi. Saat ini kami hanya memberikan kerudung, kaos, dan Al-quran saja,” ujar Caleg DPR RI Dapil Tangerang Raya. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.