KGI TANGERANG RAYA SIAP MENANGKAN PRABOWO-SANDI

Hadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, DPC Keluarga Gerindra Indonesia (KGI) se-Tangerang Raya resmi dikukuhkan

FOTO: Ir. H. Turidi Susanto, Ketua Pembina KGI Tangerang Raya dalam sambutannya

FOTO: Ir. H. Turidi Susanto, Ketua Pembina KGI Tangerang Raya saat menyampaikan sambutan

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Hadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, DPC Keluarga Gerindra Indonesia (KGI) se-Tangerang Raya resmi dikukuhkan. KGI merupakan kumpulan para relawan yang siap untuk memenangkan paslon nomor urut dua yakni Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

Ketua Pembina KGI Tangerang Raya, Turidi Susanto menyampaikan apresiasi kepada para relawan yang dengan penuh semangat dan militansi untuk kemenangan Prabowo-Sandi. Ratusan relawan DPC KGI itu resmi dikukuhkan oleh DPP KGI pada Minggu (13/1).

“Dalam kesempatan ini saya ingin mengingatkan kepada para relawan Prabowo-Sandi, sebagaimana pesan dari pak Prabowo bahwa kunci keberhasilan pelaksanaan Pilpres 2019 adalah para relawan mampu menjaga perolehan suara Prabowo-Sandi,” ucap Turidi, dalam kegiatan yang berlangsung pada Minggu (13/1), di kediamannya yang berlokasi sekitar wilayah Cipondoh, Kota Tangerang.

Caleg DPRD Kota Tangerang ini pun mengatakan bahwa KGI harus mampu menciptakan para relawan pendukung Prabowo-Sandi, agar nanti dapat mengawal surat suara pasangan Capres/Cawapres nomor urut 2 di setiap TPS pada penyelenggaraan Pilpres 2019 mendatang.

“Walau kita tak punya media streamming, tapi kita tetap semangat dan militan. Ingat pesan dari Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Rizieq Shihab dengan menyerukan gerakan #2019GantiPresiden, yang kini berubah menjadi #2019PrabowoPresiden,” terangnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum DPP KGI Indonesia, Sarjono yang hadir mewakili Ketua Umum H. Rusli menuturkan bahwa ormas KGI adalah ormas yang sah dan berbadan hukum, bahkan sudah mendapat Surat Keputusan (SK) dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

“Relawan KGI adalah relawan yang siap untuk mengawal perolehan suara Prabowo-Sandi hingga tingkat TPS. Ingat, tugas utama satgas relawan KGI adalah mengawal suara hingga tingkat TPS,” ujarnya menegaskan.

Sementara Ketua Umum DPP Persatuan Pengemudi Online Indonesia Raya (PP OIR), Ronaldy Dhubian mengaku bahwa pihaknya telah menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Capres/Cawapres Prabowo-Sandi, pada Pilpres 2019. Hal tersebut lantaran rezim saat ini kurang berpihak kepada para pengemudi online.

“Kami merasa ada ketidakadilan yang dilakukan rezim saat ini kepada para pengemudi ojek online. Sekarang sudah berjalan 5 tahun, tapi belum ada payung hukum untuk melindungi kepentingan para pengemudi ojek online pribadi, baik roda dua maupun roda empat,” tuturnya.

“Maka dengan mendukung Prabowo-Sandi, PP OIR ingin harapan baru untuk masa depan yang lebaih baik, bagi para anggota pengemudi ojek online pribadi,” imbuhnya. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.