PROGRAM SAPA DAN TEMPEL SEJUTA STIKER ADALAH KONTRIBUSI NYATA KADER GERINDRA KOTA TANGERANG

Program menyapa masyarakat dan menempel sejuta stiker Prabowo-Sandi

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Program menyapa masyarakat dan menempel sejuta stiker Prabowo-Sandi, adalah bentuk kontribusi yang nyata dari para kader di lingkup Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tangerang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo, saat mengikuti Gerak Jalan Akal Sehat, dalam momentum peringatan Milad Gerindra ke-11 tahun 2019.

Dalam kegiatan yang berpusat di kantor DPC Gerindra Kota Tangerang, ia menjelaskan bahwa kader Gerindra Kota Tangerang juga berkontribusi terhadap pemenangan Capres nomor urut 02, Prabowo-Sandi di pilpres 2019, melalui program tersebut.

“Kita melakukan pemenangan secara terorganisir, terlebih dari segi kegiatan yang kita lakukan, cenderung lebih mengedepankan pendekatan ke masyarakat Kota Tangerang,” kata Pontjo, Minggu (10/2).

“Terlebih kita mengadakan program menyapa dan menempel satu juta setiker Prabowo-Sandi di kota Tangerang,” ujarnya menambahkan.

Diketahui, dalam momentum Milad Gerindra tahun ini, DPC Partai Gerindra Kota Tangerang menggelar berbagai kegiatan di antaranya adalah Gerak Jalan Akal Sehat, Senam Akal Sehat, Penampilan Band Samsaka, Festival Qasidah, dan Sunatan Massal.

Sebelumnya, DPC Gerindra Kota Tangerang pun telah melaksanakan instruksi pusat, yaitu memotong tumpeng di tiap-tiap PAC tingkat kecamatan, pada 6 Februari 2019 secara serentak.

Ketua Panitia Pelaksana Milad Gerindra ke-11, Turidi Susanto mengatakan, dengan dilaksanakannya rangkaian acara ini, diharapkan agar warga Kota Tangerang sehat jasmani dan juga sehat akal. Sehingga simpatisan akan lebih militan, untuk memenangkan Partai Gerindra.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kita bisa lebih sehat lagi, dan para kader simpatisan lebih militan untuk memenangkan Partai Gerindra,” kata Turidi menandaskan. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.