LOMBA QOSIDAH JADI PUNCAK ACARA HUT GERINDRA KOTA TANGERANG

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Rentetan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kota Tangerang berlangsung meriah.

Gerak Jalan Santai dan Senam Akal Sehat menjadi awal kemeriahan acara HUT Partai Gerindra tahun 2019. Ribuan peserta gerak jalan berkumpul di Lapangan Ahmad Yani untuk berjalan menuju kantor DPC Partai Gerindra, di Jalan Benteng Betawi.

Kegiatan tersebut berpusat di halaman kantor DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Jalan Benteng Betawi, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (10/2).

Kegiatan juga diisi dengan berbagai acara di antaranya sunatan massal, santunan, dan pentas seni budaya betawi. Acara semakin meriah saat Band Samsaka tampil di atas panggung yang berukuran 4 x 4 meter.

Puncak acara dalam rangkaian HUT ke 11 Partai Gerindra tahun ini diisi dengan lomba qosidah emak-emak. Sebanyak 13 group qosidah dari 13 Majlis Ta’lim bersaing ketat.

Masing-masing group menyanyikan dua lagu qosidah. Satu lagu di antaranya adalah lagu wajib yang harus dinyanyikan seluruh peserta lomba. Sementara satu lagu lainnya bebas, sesuai kehendak para peserta lomba.

Adapun lagu yang wajib dinyanyikan para peserta lomba itu berjudul ‘2019 Ganti Presiden’. Berikut ini sekilas lirik lagu wajib yang berhasil dihimpun Satelitkota.com, di lokasi kegiatan.

“Saatnya ganti Presiden RI. Presiden baru yang kharismatik, pemimpin yang cerdas. Siapa dia? ya Prabowo Subianto,” demikian bunyi liriknya.

“Ibu pilih siapa? Bapak pilih siapa? Kita ingin pilih Prabowo. Bersama Prabowo rakyat makmur dan sejahtera,” lirik selanjutnya dalam teks lagu wajib pilihan panitia penyelenggara.

“Ini dalam rangka memperingati HUT ke 11 Partai Gerindra, sebenarnya kegiatan peringatan ini sudah berjalan sejak tanggal 6 Februari 2019. Karena lahirnya Gerindra jatuh pada tanggal 6 Februari 2008,” ungkap Turidi Susanto, ketua panitia pelaksana kegiatan, saat menggelar konferensi pers di lantai 2 kantor DPC Gerindra Kota Tangerang.

Di ulang tahun ke 11, Turidi berharap agar seluruh kader dan masyarakat berdoa untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang. Ia juga berharap agar pihaknya mampu mencapai target suara untuk Prabowo-Sandi sebanyak 80 persen.

“Semoga 2019 kita dapat pemimpin yang amanah. Dan semoga jumlah suara untuk kemenangan Prabowo-Sandi mencapai target, khususnya di Kota Tangerang,” tandasnya. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.