SACHRUDIN APRESIASI PEMUDA DI KOTA TANGERANG

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengapresiasi para remaja yang masih peduli untuk terus mensyiarkan Islam di era digital saat ini

FOTO: Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin saat sambutan

TANGERANG,SATELITKOTA.COM- Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengapresiasi para remaja yang masih peduli untuk terus mensyiarkan Islam di era digital saat ini. Sebab, hal itu sejalan dengan program ‘Ayo Mengaji’ di Kota Tangerang.

“Ini sejalan dengan program Pemkot Tangerang yaitu ‘Ayo Mengaji’. Saya mengapresiasi kegiatan positif ini, ternyata masih banyak pemuda yang semangat untuk mensyiarkan agama kita yaitu agama Islam,” ungkap Sachrudin, dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan remaja Majelis Silaturahmi (MS) Nurul Aini.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Mushollah Baitul Iman Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sachrudin mengatakan bahwa semangat remaja MS ini patut dicontoh oleh remaja-remaja lain yang ada di kota berjuluk Akhlakul Karimah.

“Anak-anak muda seperti ini harus dimotivasi. apalagi sekarang pergaulan bebas sudah banyak. Ya, untuk mengeremnya harus dengan kegiatan-kegiatan serupa ini. Bagus ini,” tandasnya, Sabtu (23/2) malam.

Kegiatan yang dihadiri ribuan jamaah ini diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Ahmad Dainuri, Habib Nabil Al-Qodry, Habib Ahmad Al-Atthos. Jamaah yang notabene nya warga Kota Tangerang ini nampak begitu antusias mengikuti acara sedari awal hingga akhir.

Pembina MS Nurul Aini, Muhammad Reza Fahlevi mengatakan, antusias para jamaah untuk mengikuti kegiatan ini begitu tinggi, terutama para pemuda. Pasalnya, meski momentum Maulid Nabi ini sudah lewat beberapa bulan lalu, namun para pemuda tetap semangat.

“Walaupun sudah lewat, masih banyak pemuda yang peduli sama agamanya sendiri. Seperti kami masih terus semangat melaksanakan Maulid Nabi besar kita Muhammad SAW yang menjadi suri tauladan umat Islam di dunia,” kata Reza menegaskan. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.