TANGERANG RAYA MASIH TERKUAT UNTUK PRABOWO-SANDI

Direktur Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sufmi Dasco Ahmad menargetkan 70% suara untuk wilayah Provinsi Banten

FOTO: Suasana pengukuhan relawan TPS secara simbolis oleh Sufmi Dasco Ahmad didampingi Ir. H. Turidi Susanto

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Direktur Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sufmi Dasco Ahmad menargetkan 70% suara untuk wilayah Provinsi Banten, khususnya di Kota Tangerang.

Berdasarkan hasil survei, menurut Dasco, di wilayah Tangerang Raya sampai kini sudah mencapai 64% vote suara untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2.

“Dan memang Tangerang Raya ini merupakan suara terbesar untuk Prabowo-Sandi di Provinsi Banten,” ungkapnya, saat menghadiri kegiatan pelantikan 153 kordinator saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Tangerang.

Adapun ratusan relawan tersebut dikukuhkan secara simbolis oleh Anggota DPR RI partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad disaksikan anggota DPRD Banten, Andra Soni dan Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang yang juga Koordinator BPN wilayah Tangerang, Ir. Turidi Susanto.

Sementara BPN wilayah Tangerang, Turidi Susanto menjelaskan, seluruh relawan ini akan berjuang menjadi saksi kemenangan Prabowo-Sandi. Kata Turidi, para relawan akan dibekali Daftar Pemilih Tetap (DPT). Mereka juga diminta untuk mengajak warga di lingkungannya dengan radius 20 tetangga dan seterusnya berantai.

“Untuk para relawan, jangan ada dusta di antara kita,” katanya.

Para relawan, lanjut Turidi, harus murni bekerja untuk memenangkan Capres Prabowo-Sandi, dan Caleg DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Caleg DPRD Banten, Andra Soni serta Caleg DPRD Kota Tangerang dari Dapil III (Kecamatan Cipondoh dan Pinang), Turidi Susanto.

Diketahui, pengukuhan tersebut turut disaksikan seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra Kota Tangerang. Seusai dilantik, para relawan tersebut akan mengikuti kegiatan Bimtek. Nampak para peserta memadati lokasi kegiatan yang berlangsung di Pendopo Turidi Susanto, Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, pada Sabtu (23/2). (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.