PERINGATI HUT KOTA TANGERANG, PEMKOT TABUR BUNGA DI TMP TARUNA

Apel ziarah disertai tabur bunga dan doa warnai peringatan HUT Kota Tangerang ke-26, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna

FOTO: Suasana saat apel peringatan HUT Kota Tangerang ke-26 di TMP Taruna

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Apel ziarah disertai tabur bunga dan doa warnai peringatan HUT Kota Tangerang ke-26, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Kamis (28/2/2019) petang.

Pelaksanaan apel diikuti segenap jajaran pejabat Eselon II, III, dan IV di lingkup Pemerintahan Kota Tangerang, juga turut didampingi unsur TNI. Sebagai bentuk pengabdian terhadap jasa para pahlawan yang telah mendahului merupakan landasan atas digelarnya kegiatan tersebut.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah sebagai pembina upacara mengungkapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas Rahmat dan ridho ilahi yang telah melancarkan pelaksanaan kegiatan HUT Kota Tangerang ke-26.

Adapun tabur bunga diawali oleh Walikota Tangerang serta diikuti Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin dan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kenikmatan hari ulang tahun tak lepas dari jasa para pendahulu kita, maka hari ini kita berdoa untuk mengenang jasa para pahlawan kita. Semoga mereka diberi tempat yang terbaik di sisinya,” ucap Arief, dalam sambutannya.

Dirinya menghimbau agar para penerus bangsa dapat tetap semangat dan merasa bangga atas keikutsertaannya dalam membangun Kota Tangerang selama ini. Ia juga menuturkan bahwa sejumlah permasalahan untuk ke depannya, akan menjadi sebuah tantangan yang harus dihadapi.

“Kemacetan dan pengangguran masih menjadi persoalan. Namun dengan ridho Allah SWT, juga diiringi peran serta masyarakat, kami yakin semua permasalahan di Kota Tangerang dapat terselesaikan,” tandasnya. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.