USAI DEBAT, GNPP BANTEN PREDIKSI TERJADI TSUNAMI SUARA UNTUK PRABOWO-SANDI

Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) Provinsi Banten, memprediksi bakal terjadi tsunami suara untuk Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2

FOTO: Sekretaris GNPP Provinsi Banten, Ir. Turidi Susanto, saat diwawancara

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) Provinsi Banten, memprediksi bakal terjadi tsunami suara untuk Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, usai debat Ronde III Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris GNPP Provinsi Banten, Turidi Susanto, saat Nonton Bareng (Nobar) debat Cawapres yang digelar GNPP Banten di Pendopo Turidi Susanto, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (17/3/2019) malam.

Selain itu, menurut Turidi, jawaban demi jawaban Cawapres nomor urut dua yaitu Sandiaga Salahuddin Uno dalam debat yang berlangsung di Hotel Sultan, Senayan itu, mampu meyakinkan para ‘Swing Voter’ khususnya di Provinsi Banten, untuk memilih Prabowo-Sandi.

Ia juga mengatakan bahwa program-program Paslon nomor urut dua yang disampaikan Sandiaga Uno dalam debat tersebut merupakan sebuah solusi untuk negeri.

“Apa yang disampaikan Sandi dalam debat itu adalah solusi dari permasalahan yang kita hadapi sekarang ini. Oleh karena itu, kami tambah yakin bahwa capres yang kami dukung adalah capres yang benar-benar berpihak pada rakyat,” ucap Turidi, saat diwawancara media online Satelitkota.com, seusai acara.

“Maka dari itu, saya berharap agar semua tim pemenangan gencar menyampaikan program-program Prabowo-Sandi saat melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Karena program capres yang kita dukung ini semuanya untuk kesejahteraan rakyat, jadi sangat penting kita sampaikan,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang untuk Paslon nomor urut satu yang dikomandoi Bambang Suwondo ini juga mengaku optimis untuk kemenangan Jokowi-Amin pada Pilpres 2019 nanti.

“Kami yakin masyarakat Tangerang memilih Jokowi-Amin untuk memenangkan Indonesia satu. Karena kinerja Jokowi sudah terbukti,” ujar Bambang, saat nobar debat Cawapres yang diselenggarakan TKD Kota Tangerang Jokowi-Amin di Posko Ciledug, Karang Tengah, Larangan (Cikal), Jalan dr Cipto Mangunkusumo, Paninggilan Utara, Ciledug, Kota Tangerang. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.