AYU KARTINI : BAHAS EFEKTIFITAS KERJA PENGURUS SMSI DI RAPAT INTERNAL

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang membahas program untuk kemajuan media online. Acara rapat program berlangsung di Rumah makan Kawali, Cikokol, Kota Tangerang. Rapat tersebut membahas prihal program-program SMSI. Poin-poin yang di bahas antara lain meliputi kinerja para anggota. Terutama kinerja para kepala bidang dalam memajukan SMSI di Kota Tangerang.

Menurut Ayu Kartini, diharapkan semua anggota ikut berperan aktif demi kemajuan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang. Ia juga menagih kinerja laporan masing-masing ketua bidang. Selain itu ia juga memberikan arahan kepada seluruh anggota SMSI, agar selalu mengedepankan kekompakan dan memiliki rasa tanggung jawab terhadap kemajuan SMSI Kota Tangerang.

“Untuk semua Pengurus dan Anggota SMSI Kota Tangerang diharapkan kepada semua anggota untuk selalu menjaga kekompakan. Dalam artian bilamana ada owner media yang kebetulan owner tersebut adalah anggota dari SMSI dan belum memiliki PT atau kelengkapan  medianya harus segera bicara  kepada pengurus, jangan sungkan- sungkan.  Sama-sama cari solusi, kita sama bantu selesaikan,jangan bicara dana, kita saling membantu dan inilah fungsi dari SMSI” ucap Ayu Kartini selaku Ketua SMSI Kota Tangerang, (7/8).

Pasalnya, para owner media siber haruslah lebih mematuhi peraturan pemerintah yang terkait persyaratan kelengkapan media. Ia berharap kepada seluruh kepala bidang di SMSI Kota Tangerang, supaya mulai bergerak sesuai poksi tugas masing-masing.

“Mulai saat ini harus bergerak sesuai dengan poksi tugas masing masing, bagi ketua bidang pemerintahan, dekati pemerintah untuk dapat slot iklan atau apapun untuk anggota SMSI, begitu pun dengan bidang swasta yang meliputi pengusaha,” terang Ayu.

Diketahui, rapat internal SMSI Kota Tangerang selain membahas program kerja, rapat juga membahas tentang perubahan kepengurusan seperti misal, ada beberapa ketua bidang yang di ganti demi efektifitas SMSI Kota Tangerang. selain itu rapat juga dihadiri oleh seluruh anggota SMSI Kota Tangerang sekaligus para owner media online. (MED/BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.