EMPAT CALON PIMPINAN DPRD KOTA TANGERANG BAKAL AUDIENSI KE RUMAH GUBERNUR

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Dalam rangka mempercepat definitif, empat calon pimpinan sementara DPRD Kota Tangerang bakal mengunjungi kediaman Gubernur Banten Wahidin Halim, pada Sabtu (14/9/2019) esok hari.

Empat calon pemimpin DPRD Kota Tangerang ini berkunjung ke rumah Gubernur di Jalan H Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, untuk audiensi terkait penetapan pimpinan definitif. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua sementara DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto, Jumat (13/9/2019).

Menurut Turidi, audiensi yang bakal dilakukan pihaknya ini adalah untuk membantu percepatan penetapan pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang.

“Besok kami akan audiensi dengan Gubernur di rumahnya untuk membantu percepatan proses definitif,” kata Turidi kepada Satelitkota.com di gedung DPRD Kota Tangerang.

“Proses pembentukan pimpinan definitif di DPRD Kota Tangerang ini harus dipercepat. Karena kaitan RAPBD renja (rencana kerja), dan lain-lain harus dibahas melalui mekanisme pimpinan definitif,” imbuhnya.

Dengan demikian, Turidi berharap agar keempat nama calon pimpinan definitif yang di antaranya Gatot Wibowo dari Fraksi PDI Perjuangan menjadi ketua definitif. Sementara Turidi sendiri menjadi wakil ketua I dari Fraksi Gerindra, Kosasih Partai Golkar sebagai wakil ketua II, dan Tengku Iwan dari Fraksi PKS sebagai wakil ketua III yang akan ditetapkan dalam rapat paripurna.

“Kalau misal Senin dan Selasa prosesnya selesai, maka hari Rabu kami langsung paripurna,” pungkasnya. (HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.