informasi sekitar kita

Buah Kerja Keras dan Latihan, Tim Rafting Putri Raih Emas

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Tim rafting putri Kota Tangerang raih emas di katagori kelas sprint R6. Kota Tangerang menang dengan catatan waktu 1 menit 32 detik, tiga detik melewati Kabupaten Lebak.

Kapten tim Rena Arsita (20) mengatakan, raihan emas ini merupakan bukti kerja keras para pelatih dan kegigihan para personel. Selanjutnya, kemenangan ini diraih karena sungai Cisadane merupakan tempat latihan sehari-hari, sehingga tidak asing lagi.

“Biasanya kami latihan lima hari dalam seminggu, jadi kami tahu betul medan di sini, dan alhamdulillah dapat medali emas,” kata Rena.

Siska Fitria (19) menambahkan, timnya tidak memandang remeh lawan dari kota atau daerah mana pun dalam seri sprint tersebut. Semua lawan dianggap sama dan berpeluang menjadi juara.

“Salah satu kunci kemenangan dan juga pesan pelatih kami adalah jangan meremehkan setiap lawan, makanya kami bekerja keras dan berjuang,” imbuhnya.

Diketahui nama-nama yang tergabung dalam Tim Dayung Sprin R6 Putri Nur Afifah (19th), Pot Rena Arsita (20th), Pot Siska Fitria (19th), Wulan,  Nidy,  Reta Erika Putri. (MED)

Loading